VIRAL !Ribuan Pengunjung Memadati Objek Wisata Sidomulyo Stable,Libur Idul Fitri

Rokan Hulu: Objek wisata Wisata Sidomulyo Stable Desa Pematang tebih Kecamatan Ujung batu Kabupaten Rokan hulu – Riau tampaknya masih menjadi pilihan masyarakat untuk menghabiskan waktu libur lebaran Idul Fitri 1443 H/2022 M.

Hal ini dapat terlihat dari tingginya volume pengunjung, Terhitung 3 hari buka sudah 5ooo ribu pengunjung yang datang ke Wisata Wisata Sidomulyo Stable tersebut dari berbagai daerah .

Padatnya pengunjung ke lokasi Wisata Sidomulyo Stable sudah terjadi sejak lebaran hari kedua Idul Fitri, Akibat lonjakan pengunjung juga menyebabkan kepadatan kendaraan roda dua dan roda empat” Saya senang dan bangga bisa berlibur di Wisata Sidomulyo Stable ini, selain mudah dijangkau biaya karcis masuk juga terbilang murah ” ujar Anto salah satu pengunjung dari Kabupaten Kuansing – Riau. Dijelaskan Anto bahwa dia beserta keluarganya sebelum ke Wisata Sidomulyo Stable terlebih dahulu berkeliling mencari tempat wisata lain.

” Sebelumnya kita coba cari tempat wisata lain, namun Keluarga tetap memilih di Wisata Sidomulyo Stable ini, karena relatif terjangkau ” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan salah seorang wisatawan lokal dari Pasirpangarain, kepada media ini dia mengaku  merasa terhibur berwisata di WISS.

” Saya senang dan bahagia dapat berwisata bersama keluarga disini ” katanya.

Tak hanya pengunjung warga tempatan juga merasa senang dengan banyaknya pengunjung ke objek Wisata Sidomulyo Stable, seperti yang dituturkan Kak Indri, selama libur Idul Fitri 1443 H ini dia mengaku ketiban rezki.

” Alhamdulillah¬† setiap hari saya memperoleh keuntungan Rp. 400 ribu s/d Rp. 600 Ribu / Hari sejak hari raya Aidul Fitri Tahun 2022 ” sebutnya Wanita penjual ES Dan Kebab .

Untuk diketahui berikut karcis parkir objek Wisata Sidomulyo Stable,  untuk kendraan roda empat Rp. 10.000, Untuk roda dua Rp. 5000 dan untuk Tiket Masuk Dewasa Rp.15000 dan Anak anak Rp.10.000 .




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *